Gallery

Pemesanan Buku Street Investing

Buku Street Investing bercerita tentang seluk-beluk analisis fundamental saham dari sudut pandang investor. Buku ini bukan bercerita tentang analisis saham seperti text book. Buku ini adalah cerita dan sharing pengalaman dari investor dari jalanan, lugas dan tidak bertele-tele.

Untuk memesan, silakan hubungi saya di email: parahitairawan@yahoo.com atau sms ke 081398822654. Harga bukunya 68.700. Kalau pesan ke saya dapat diskon 15%. Jadinya 58.400 (belum termasuk ongkos kirim). Untuk ongkos kirim akan saya infokan di reply email/sms.

Mohon cantumkan nama, alamat, dan nomor tlp di email/sms.

2 thoughts on “Pemesanan Buku Street Investing

  1. Saya sudah cek emailnya. Sudah saya reply hari itu juga tgl 11 Maret jam 22:09, cuma beda 6 menit dari email Bapak. Coba cek mailboxnya.

Leave a Reply

