Gallery

Fresh New Look: Street Investing

Setelah sekian lama menempuh jalur indie, akhirnya buku saya masuk ke jalue mainstream dan dapat diperoleh di toko buku. Dengan demikian, saya berharap ide-ide tentang analisis fundamental saham akan bisa tersebar lebih luas. Terima kasih untuk bro Santo Vibby dengan WealthyGrow-nya  yang telah memberikan saya kesempatan🙂

Ok, apa yang bisa didapatkan dari Street Investing?

Buku ini bercerita tentang ide-ide tentang analisis fundamental saham yang dikemas dengan gaya jalanan. Apa maksudnya? Buku ini sebagian besar bersifat praktikal yang didapatkan dari pengalaman berinvestasi saya selama ini. Selama ini analisis fundamental mungkin terasa membosankan dan mirip bahan kuliah. Saya berusaha untuk melepaskan stigma tersebut dengan mencoba untuk memaparkannya dalam bahasa sehari-hari. Jikalau ada istilah-istilah yang ruwet, saya akan memberikan penjelasan lebih lanjut pada box tersendiri, tentunya dengan bahasa sehari-hari.

Jika tidak ada aral melintang, buku ini akan mulai beredar di toko-toko buku sekitar awal Februari.

Bagaimana penampakan bukunya? Eng ing eng…🙂

Untuk preorder bisa langsung ke link berikut:

http://wealthygrow.com/index.php/using-joomla/extensions/components/content-component/article-categories/106-street-investing

5 thoughts on “Fresh New Look: Street Investing

  1. Buku Street Investing merupakan versi mainstream dari Investing Ideas. Harapannya buku ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Pengalaman ketika menerbitkan secara indie, banyak yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan bukunya.

    Yang pasti, ada bbrp bab yang saya rombak untuk membuat tulisannya lebih berisi dan readable. Selain itu, saya juga mengupdate data yang digunakan agar lebih relevan dengan kondisi saat ini.

    Selain itu, untuk istilah-istilah keuangan yang digunakan, saya memberikan penjelasan lebih terperinci di dalam suatu box yang diletakkan di bawah istilah terebut. Dengan begitu, pembaca yang belum begitu memahami istilah-istilah keuangan dan investasi akan bisa lebih cepat mengikuti.

    Overall, buku ini cukup banyak mengalami perubahan dari versi awal ketika masih terbit secara indie.

    Jika ingin memesan di awal (pre order)bisa melalui link berikut:
    http://wealthygrow.com/index.php/using-joomla/extensions/components/content-component/article-categories/106-street-investing

    Untuk pre order ada diskon 15% dari harga normal. Bukunya sendiri akan tersedia di toko buku sekitar tanggal 10 Februari yang akan datang.

    Buku Investing Ideas sendiri tidak akan dicetak lagi karena sudah ada Street Investing sebagai penggantinya.

  2. Saya udah pesan pak bukunya. Saya tunggu ya kedatangan bukunya. Ngak sabar untuk membaca buku karangan Bapak.

    Salam hangat

    Donny

Leave a Reply

